Selasa, 02 Oktober 2012

Missing You Is My Hobby Part 2

Lagi, lagi dan lagi.. kayaknya selalu ada kata kangen di setiap hari gw, kangen sama elo pastinya, gw nulis ini sambil liatin foto elo atau bisa juga di bilang foto kita berdua haha.. gak kebayangkan betapa rindunya gw ke elo sekarang.
Setiap pagi gw bangun berharap lebih baik dari hari-hari biasanya, menatap matahari dan melakukan aktifitas normal, sepertinya emang normal tapi engga di hati ini, disaat apapun kangen itu bisa dateng, entahlah itu emang udah dalam batas alam sadar gw. setiap makan siang atau abis kerja gw selalu sempetin lihat-lihat, stalking, mencari tau apa yang elo lakuin skrng, kesibukan elo, lagi deket sama siapa.. rasanya emang menyedihkan tapi kalo gw gak lakuin itu rasanya malah menyakitkan.
Disetiap malam rasanya itu seperti puncak cambuk yang menyakitkan, hampir setiap hari gw gak bisa tidur terkadang memikirkan hidup gw dan elo yang selalu tinggal di hati. rindu ini mengajarkan menangis tanpa air mata, sepertinya itu yang gw pelajarin, karna gw udah gak pernah nangis, tapi hati gw yang selalu menangis. gw rasa emang merindukan elo itu udah jadi hobby dihidup gw. Entah sampai kapan, elo emang bukan yang terbaik, tapi elo yang selalu dihati. entah sampai kapan, gw berharap bisa melupakan, berhenti merindu dan memulai lagi cinta dengan seseorang yang baru. I'm trying...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar