Rabu, 03 Juli 2013

Move On? Semudah itu kah??

Hallo dears, udah malem ini tapi gw blm bisa tidur hehehe..
jadi gw putuskan untuk menulis deh, semoga kalian bisa menikmatinya yah.

Katanya nih yah, move on dari kekasih/pacar/orang yang elo cintai itu mudah? semudah itu kah bener-bener banget?? apa lagi kalo elo masih cinta banget sama dia, pas elo masih sayang-sayangnya lagi eh tiba-tiba putus.. yakin bisa move on?

Gue sendiri mengalaminya, siapa sih yang gak pernah kehilangan di dunia ini? apa lagi dia org yang kita sayangi. Buat elo yang mau move on, lo harus tau arti dari "Move On" itu tersendiri. Move itu bergerak dan On pada, jadi begerak pada "Mantan". gak selalu mantan sih, tapi yang paling sering kita temuin ya mantan itu. Move on itu yang terpenting waktu, karna ga instan, caranya coba sibukan waktu-waktu kosong kamu dengan hal-hal yang bisa melupakan waktu, tidak direkomentasikan "Online" karna itu bisa membuat anda KEPO hahaha :D

Klo saran dari gw sih move on yang tidak instan ini yang dibutuhkan menyibukan diri, membuang waktu untuk hal yang bernilai untuk diri sendiri dengan melupakan mantan itu. Regards Satria ! :)

Selasa, 02 Oktober 2012

Kisah Cinta John Si Mantan Playboy Bagian 1

Hai, gw John sebut saja namaku itu, gw seorang lelaki berumur 25 tahun, seorang pria single yang sudah cukup mapan hidupnya, tetapi memiliki kehidupan cinta yang berliku-liku dan sangat rumit pada banyak wanita.

Setiap hari berangkat pagi kerja, bertemu dgn banyak client yang bermacam-macam, namanya juga kerja sebagai investor ya harus banyak bertemu dengan client. Itu cerita singkat perkerjaan John, sebelum itu kita flashback dulu kekehidupan john saat masih duduk bangku sekolah dasar.

John sebenarnya anak keturunan raja Yogyakarta dia memiliki darah biru, tapi dia gak tau hingga ayahnya memberitahunya, tapi saat dia sudah dewasa dan tau pun dia gak perduli dengan itu, menurut dia itu terlalu kuno, hingga nama depan yang dia miliki "Raden Mas" pun dia hilangkan di aktenya, sebelumnya ayahnya John lah yang membuat akte palsu karna suatu sebab pekerjaan pindah ke Jakarta jadi dia membuat akte anaknya menjadi dua dan memalsukannya. sejak itu pun John pindah sekolah dasar di Jakarta.

Nah, John saat sekolah merupakan anak yang royal, suka mentraktir teman2nya, dia suka membawa segepok uang 100 rupiah (jaman dulu uang seratus rupiah warna merah), 100 rupiah saja udah bisa bikin perut kenyang dengan jajanan-jajan sekolah dasar, juga mainan2, dia bagikan ke teman-teman cowok sekelasnya, karna dari situlah John disegani waktu di SD karna teman-temannya tau dia orang kaya, tapi teman-temannya juga mencap dia sebagai anak mami karna dia pulang selalu di jemput dan selalu di bawain bekal sama pembantunya.

Berlanjut kekisah percintaan John saat sekolah dasar, dia seorang cowok yang romantis pada usianya (sekitar 8 tahun) saat itu kelas 4 SD dia menyukai teman sekelasnya bernama Ricke seorang gadis putih bermata indah berambut putih lurus, dia seorang anak Dokter, disini lah berawal cinta pertama si John hehe..

Dirumah John selalu uring-uringan memikirkan si Ricke sang pujaan hatinya yang saat itu cinta pertamanya dan dia mulai memilikrkan sebuah ide. kebetulan sang ibu john dulu memelihara taman di teras dan banyak sekali bunga-bunga kecil, nah dari situ john kepikiran untuk membuat bouquet, yang dia pikirkan saat itu mengambil kertas dari buku tulisnya lalu merobeknya membentuk corong (seperti bentuk kertas bouquet untuk bunga) lalu dia memetik bunga-bunga kecil di taman milik ibunya, setelah selesai dia kekamar, dan gak lama ibu John memanggil. John, kamu lagi apa? Kaget si john langsung menyembunyi kan bouquet penuh bunga warna-warninya itu kebawah kasur lipat lalu dia langsung loncat saja ke kasur lalu ibu John masuk kekamar, John ayo makan kata ibu john, john menjawab iya mama.. dan mereka pun meninggalkan kamar menuju meja makan.

Sehabis makan john langsung menuju kamarnya dengan bilang ke papa mama serta adiknya ingin main mainan di kamar, sesudah di kamar dia melihat lagi bouquet bunga yang sudah dia buat dan ternyata gepeng hahaha... yasudah jadi rencana menembak Ricke dengan bunga gagal.

Setahun berlalu dan John belum bisa mengutarakan isi hatinya ke Ricke tapi pada saat itu juga dia berpaling dan mencabangkan hatinya kedua wanita teman sekelasnya yaitu Rizki dan Anissa, Rizki seorang gadis tinggi manis dan sedikit tomboy dan Anissa wanita yang imut putih dan sedikit indo dan dia sangat cerdas pada saat itu termaksud wanita rangking di kelas. John sering sekali di gangguin sama Anissa dan juga sering meledeknya karna John suka membuat komik sama teman-teman sekolahnya genknya saat itu Ikhsan dan Prasojo mereka itu teman-teman setia John saat itu, mereka suka membuat komik dan mengarang sebuah cerita walau gambar mereka ga begitu bagus, kecuali Prasojo dia sangat berbakat mengambar dan itu seperti pengarang komik profesional walaupun jalan cerita komiknya masaih kekanak-kanakan (wajar Sekolah dasar).

Nah saat pertengahan kelas 5 pertengahan cawu saat itu masih caturwulan sistemnya banyak sekali teman-teman john yang pindah, entah karna ada masalah serta ada yang pindah rumah, dari sekian beberapa orang yang pindah ada satu yang John sukai yaitu Ricke sang cinta pertama, dia pindah karna orang tua nya ingin pindah rumah, saat itu John terpukul sekali dan merasa sakit hati serta menyesal karna tidak mengutarakan perasaannya. Dan sejak itu John sudah tidak membuka hati lagi untuk teman-teman gadisnya di Sekolah Dasar. *Kisah cinta John bagian Sekolah Dasar Selesai dan Bersambung...*